GEGER!! WARGA BAAMANG TEMUKAN MAYAT TELANJANG

oleh -96 views
GEGER!! WARGA BAAMANG TEMUKAN MAYAT TELANJANG 1

SAMPIT, 8/5/19 (Dayak News).Warga yang berada disekitar Stadion 29 November Jalan Tjilik Riwut Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, sekitar Pukul 13.00 WIB mendadak Geger.

Pasalnya, salah seorang warga yang sedang mencari cacing untuk memancing disekitaran rumah tanpa penghuni yang dipagari seng, tepatnya di jalan Tjilik Riwut depan Stadion 29 November Kecamatan Baamang menemukan sesosok mayat tanpa busana (dalam keadaan telanjang bulat,Red).
Kapolres Kotawaringin Timur, AKBP Mohammad Romel melalui Kapolsek Baamang AKP Agoes mengatakan penemuan mayat ini pertama kali dilaporkan kepada piket SPKT Polsek Baamang sekitar pukul 12.30 WIB dan langsung menuju TKP untuk mengamankan lokasi dan melaksanakan Olah TKP.
Ditambahkan Agoes, dari hasil penyelidikan sementara yang dilakukan oleh unit terkait, jasad tersebut diduga telah meninggal kurang lebih 2 minggu dan kuat dugaan jasad tersebut adalah jasad Mbah Dam yang sudah menghilang sekitar 1 minggu ini.
Saat ini Jasad korban sudah berada di Kamar Jenazah RSUD dr. Murdjani sampit, dan barang bukti berupa Baju Batik yang ditemukan tidak jauh dari lokasi yang diduga merupakan milik korban pun diamankan diunit reskrim polsek Baamang. (Dayak News/Ajen/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *