GEGER!! WARGA SAMPIT TEMUKAN MAYAT TANPA KEPALA

oleh -
GEGER!! WARGA SAMPIT TEMUKAN MAYAT TANPA KEPALA 1

Sampit (Dayak News) – Warga yang bermukim di jalan Bawi Jahawen Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (22/11) Sore Mendadak Geger.

Pasalnya, pengerjaan Pengerukan sungai yang sedang dilaksanakan didaerah tersebut didapati jasad manusia yang sudah tidak berkepala dan dalam kondisi membusuk.

“Tadi itu alat berat sedang menggali dan mengeruk sungai, saat pasir dan materialnya terangkat dan diletakan ditanah, ada warga ngeliat kaya tubuh manusia sudah sebagian jadi tengkorak dan membusuk dan akhirnya warga geger,” Ungkap Hermansyah.

GEGER!! WARGA SAMPIT TEMUKAN MAYAT TANPA KEPALA 2

Menurut Hermansyah yang juga ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, kejadian tersebut mereka laporkan segera ke Bhabinkamtibmas Polres Kotim dan Kepolisian langsung tiba bersama tim Inafis untuk dilakukan Olah TKP.

Disinggung apakah ada pernah warga setempat yang dilaporkan hilang ataupun tenggelam, Hermansyah selaku Ketua RT mengatakan mereka tidak pernah ada kehilangan warga karena tenggelam atau hilang.

Sementara itu, Kepolisian dari Satreskrim Polres Kotim bersama Inafis Polres Kotim belum bisa memastikan identitas korban yang ditemukan, hal tersebut lantaran kondisi mayat yang sudah membusuk dan tidak memiliki kepala lagi dan sudah ada bagian badan yang menjadi tengkorak.

Untuk kepentingan penyelidikan, Jasad Korban tanpa identitas tersebut dibawa keruang Jenazah RSUD dr. Murdjani Sampit untuk dilakukan Visum et Repertum dan autopsi, dan hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.