GELAR DOA BERSAMA ANAK YATIM, SATGAS TMMD UCAPKAN RASA SYUKUR KEPADA ALLAH

oleh -
oleh
GELAR DOA BERSAMA ANAK YATIM, SATGAS TMMD UCAPKAN RASA SYUKUR KEPADA ALLAH 1

SAMPIT 17/10/2020 (DAYAK NEWS). Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 109, Jumat (17/10), menggelar doa bersama yang diikuti anak yatim di masjid yang beradaKodim 1015/Spt.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Dandim 1015/Spt, serta sejumlah personil gabungan dari Tamtama, Bintara, Hingga Perwira. Mereka terlihat beroda dengan khusyu agar mendapat berkah dari Allah SWT.

“Hari ini kami menggelar doa bersama dalam rangka rasa syukur kami kepada Allah yang telah memberikan kami kekuatan, kelancaran, dalam melaksanakan tugas kemanunggalan di Kecamatan Pulau Hanaut,” kata Dandim 1015/Spt, Letnan Kolonel Akhmad Safari.

Dirinya mengatakan, penting bagi seluruh umat beragama untuk mengucapkan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan. Oleh karena itu, jangan sampai para prajurit lupa atau melalaikan ibadah.

Bagi Dandim, suksesnya sebuah pekerjaan diiringi dengan memperbanyak berdoa dan beribadah. Begitu juga dengan program TMMD Reguler ke 109, yang saat ini dilaksanakan di sejumlah desa di Kecamatan Pulau Hanaut, semuanya tidak akan terlaksana dengan baik apabila tidak disertai restu oleh Tuhan. (PR/SP)

BACA JUGA :  PILIHAN LOKASI TMMD DINILAI SUDAH TEPAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.