GELAR LKJ, KODIM 1015/SPT GANDENG PWI KOTIM

oleh -
oleh
GELAR LKJ, KODIM 1015/SPT GANDENG PWI KOTIM 1

SAMPIT, 21/10/2020 (DAYAK NEWS). Untuk mempublikasikan kesuksesan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Kodim 1015 Sampit juga melaksanakan Lomba Karya Jurnalistik TMMD tingkat Kabupaten dengan menggandeng PWI Kabupaten Kotawaringin Timur.

Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Czi Akhmad Safari SH mengungkapkan, pihaknya meminta kepada beberapa anggota PWI Kotawaringin Timur untuk menjadi juri dalam lomba karya jurnalistik tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari PWI Kotawaringin Timur,” jelas Dandim 1015 Sampit, Selasa (20/10).

Ada tiga orang perwakilan PWI Kotawaringin Timur yang ditunjuk untuk menjadi juri yaitu Andri Rizky Agustian yang juga Ketua PWI Kotim, kemudian Didi Sardiansyah Syachwani kontributor TV One Sampit serta Norjani Aseran dari LKBN Antara.

Ketiganya melakukan penilaian terhadap karya para peserta lomba karya jurnalistik. Ada empat kategori dalam lomba tersebut yaitu SMA sederajat, mahasiswa, kalangan jurnalis atau wartawan cetak dan online, serta kategori wartawan elektronik atau televisi.

“Ada sekitar 40 buah karya jurnalistik yang masuk untuk mengikuti LKJ kali ini, dan tidak hanya dari Kotawaringin Timur saja, tetapi juga ada peserta dari luar Kotim,” terang Andri Rizky Agustian.

Menurutnya, karya yang dikirimkan untuk mengikuti LKJ sebagian besar sudah bagus, meski ada beberapa yang masih belum memenuhi kriteria.

Dalam LKJ yang diselenggarakan tersebut, para peserta banyak mengangkat tema terkait dengan kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur. (PR/SP)

BACA JUGA :  TMMD BANTU PENINGKATAN KUALITAS KESEHATAN MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.