GIAT PATROLI HARKAMTIBMAS SAT SABHARA

oleh -
GIAT PATROLI HARKAMTIBMAS SAT SABHARA 1

Sampit, 29/01/2021 (Dayak News) – Sat Sabhara Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan patroli dalam rangka cipta kondisi Harkamtibmas diwilkum Polres Kotim dalam Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin. SIK.Msi, melalui Kasat Sabhara Polres Kotim AKP Suroto menjelaskan Kegiatan Patroli rutin Sat Sabhara dalam rangka cipta kondisi tetap terpiliharanya Kamtibmas di masyarakat dengan terlihatnya kehadiran aparat Kepolisian berseragam.

Personil Sat Sabhara Polres Kotim yang dilibatkan berjumlah 6 (enam anggota) di pimpin oleh Katim Jelawat AIPDA Sujarwo, dengan Sarana dan Prasarana meliputi 2 Unit kendaraan roda dua Sat Sabhara dan satu mobil patroli Sat Sabhara Polres Kotim,

Sesuai dengan Standar Operasional Prosedur bahwa sebelum dilaksanakannya Patroli, terlebih dahulu dilakukan arahan pimpinan yang dikenal dengan Istilah “APP” untuk memberikan arahan berkaitan dengan rencana route, sasaran objek Patroli dan tindakan kegiaan apa saja yang nantinya akan dilaksanakan.

Selaku Ketua tim Jelawat AIPDA Sujarwo, memberikan arahan untuk mengantisipasi gangguan keamanan, dan melaksanakan giat operasi Yustisi penerapan Protokol kesehatan masyarakat agar tidak berkerumun, tetap jaga protokol kesehatan dengan 3M ditempat umum, dan yang paling utama adalah juga menjaga keselamatan dan kekompakan dalam giat patroli

Dalam Kegiatan Patroli kali ini yang menjadi sasaran adalah objek vital dan Pemukiman warga masyarakat baamang, kemudian pada tempat yang disinggahi, Anggota Patroli berbincang bincang dengan warga agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dan bila ada isu yang meresahkan segera lapor ke Kantor Polisi terdekat.

Kegiatan patroli gabungan tersebut akan terus dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi pasca Pilkada 2021, dengan tujuan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan supaya tetap menjaga protokol kesehatan.

Kami Sat Sabhara Polres Kotim selalu melaksanakan giat patroli demi menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif khusus nya dalam kota Sampit, Jelas Kasat Sabhara.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.