GOTONG ROYONG ADALAH KUNCI SUKSESNYA KEGIATAN TMMD

oleh -4 views
GOTONG ROYONG ADALAH KUNCI SUKSESNYA KEGIATAN TMMD 1

Sampit, 29/9/2020 (Dayak News). Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) sangat mengedepankan gotong royong dalam kegiatannya, termasuk TMMD Reguler ke-109 yang dilaksanakan di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu menyelesaikan sejumlah sasaran fisik yang dibangun di daerah tersebut. Yaitu rehab jembatan Handil Gayam, Handil Samsu dan Sei Babirah, kemudian renovasi Mushola Al Hidayah dan pembangunan Pos Terpadu.

Sejak kegiatan TMMD ini dibuka pada tanggal 22 September 2020, antusias masyarakat di Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah sangat luar biasa. Mereka ikut bergabung dengan Satgas TMMD untuk menyukseskan kegiatan ini.

Komandan Kodim 1015 Sampit, Letkol Czi Akmad Safari mengungkapkan, pihaknya mengharapkan selain sukses melaksanakan sejumlah sasaran dalam kegiatan TMMD ini, mereka juga ingin menularkan semangat gotong royong kepada masyarakat. “Semangat gotong royong harus selalu dipupuk dan dijaga,” terangnya.

Semangat gotong royong, jelasnya, tidak hanya dalam kegiatan TMMD ini saja, namun dalam kehidupan sehari – hari juga harus terus dilaksanakan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *