HALIKINNOR GERAM DIRINYA DISEBUT LAKUKAN UPAYA BLACK CAMPAIGN

oleh -
oleh
HALIKINNOR GERAM DIRINYA DISEBUT LAKUKAN UPAYA BLACK CAMPAIGN 1

Sampit, 9/4/2020 – (Dayak News). H. Halikinnor, SH, MH yang tidak lain adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) merasa sangat geram karena dirinya disebut telah melakukan Kampanye Hitam (Black Campaign) ditengah keseriusan pihaknya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 diwilayah setempat.

“Postingan tersebut sekali lagi saya tegaskan tidak benar. Dan itu saya pastikan adalah HOAX,” kata Halikinnor, di Sampit, Kamis (9/4/20).

Menurutnya, dalam postingan yang telah marak beredar di Media Sosial (Medsos) yangmana dirinya merasa telah disudutkan dengan menyebutkan bahwa dirinya telah membagikan beras yang bertempelkan stiker pencalonan dirinya sebagai calon bupati Kabupaten Kotim.

“Saya beserta dengan pihak terkait lainnya termasuk pak bupati pada saat ini sangatlah fokus dalam penanganan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 apalagi pada saat ini Kabupaten Kotim telah berada dalam kawasan zona merah setelah tiga orang telah ditetapkan positif terkena Covid-19 beberapa waktu yang lalu,” jelasnya.

Dirinya juga menegaskan bahwa, selama penyebaran Virus Covid-19 dirinya tidak pernah untuk memanfaatkan situasi Kabupaten Kotim pada saat ini yang sedang dalam status tanggap darurat. Dan ini sangatlah aneh sekali sedangkan tahapan proses Pilkada saja, semua orangpun mengetahuinya bahwa proses pilkada ditunda sebelum wabah penyebaran Virus Covid-19 ini akan berakhir.

“Pada intinya saat ini saya beserta pihak terkait lainnya sedang fokus dalam penanganan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Kotim yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Diketahui, sampai dengan terbitnya berita ini masalah tersebut telah diselidiki oleh pihak yang berwenang apalagi hal tersebut sangatlah jelas bahwa postingan tersebut tidaklah benar alias HOAX. (FUAD/BBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.