HASIL TMMD DIHARAPKAN BISA SEJAHTERAKAN MASYARAKAT

oleh -
oleh
HASIL TMMD DIHARAPKAN BISA SEJAHTERAKAN MASYARAKAT 1

SAMPIT, 08/10/2020 (DAYAK NEWS). Melalui progam TMMD Reguler ke 109 Kodim 1015/Spt, diharapkan setelah selesainya hasil pengerjaan sasaran fisik bisa mensejahterakan masyarakat dengan kegunaan dan fungsinya.

“Melalui pembangunan inilah potensi yang ada di desa dikembangkan dan kekurangan yang ada untuk diatasi, guna mencapai pemerataan keutuhan dan kemandirian desa secara berkelanjutan, dan ini salah satu peran nyata TNI,” kata Dandim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari, Kamis 8 Oktober 2020.

Adapun liam sasaran fisik yang di bawa oleh TMMD melalui Kodim 1015/Spt, satu diantaranya merupakan sasaran fisik tambahan. Satgas TMMD tidak hanya mahir dalam berkonstruksi, tetapi mereka juga mahir dalam memberikan penyuluhan, bidang mental ideologi,  penyuluhan bidang kesadaran berbangsa dan bernegara, penyuluhan bidang Kamtibmas, penyuluhan bidang kesra dan pertanian.

“Manfaat membuka dari kegiatan TMMD secara umum kali ini adalah membuka dan mempermudah jalan alternatif, memperlancar arus lalu lintas serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan peran aktif masyarakat, meningkatan kesadaran bangsa bela Negara dan cinta tanah air,” sebut Dandim 1015/Spt.(PR/SP)

BACA JUGA :  PEKERJAAN DIKEBUT, KESEHATAN DAN KESALAMATAN TETAP DIUTAMAKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.