INI PRESENTASE SASARAN TMMD 109 KODIM 1015/SPT

oleh -
oleh
INI PRESENTASE SASARAN TMMD 109 KODIM 1015/SPT 1

SAMPIT, 7/10/2020 (Dayak News). Persentase pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD 109 Kodim 1015/Spt kini hampir mencapai hasil 100 persen

Dansatgas TMMD 109 Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari mengungkapkan, dalam pelaksanaan TMMD dua desa yakni Desa Babirah dan Desa Bapinang Hilir di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur kini hampir selesai dari lima sasaran fisik yang dibawa.

“Hingga hari ini Rabu 7 Oktober 2020, perkembangan pembangunan lima sasaran fisik dua desa di Kecamatan Pulau Hanaut telah mencapai hasil 70 persen,” ungkap Letkol Czi Akhmad Safari di Sampit.

Lanjut TNI berpangkat Letnan Kolonel itu menambahkan, adapun lima sasaran fisik dalam kegiatan TMMD itu terdiri dari pembuatan 3 unit jembatan satu buah mushalla serta sasaran tambahan pembuatan pos terpadu (over prestasi).

Selain sasaran fisik dalam TMMD 109 Kodim 1015/Spt ada juga kegiatan sasaran non fisik yang meliputi, penyuluhan narkoba, wawasan kebangsaan, anjangsana, ngaji bersama masyarakat serta pelatihan PBB untuk anak sekolah di desa setempat. (Pr/AL)

BACA JUGA :  POLSEK ANTANG KALANG LAKSANAKAN PENGAMANAN TEMPAT IBADAH DAN PENGAWASAN TERHADAP PROKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.