JEMBATAN SEI BABIRAH MASIH TERUS DIKERJAKAN

oleh -
oleh
JEMBATAN SEI BABIRAH MASIH TERUS DIKERJAKAN 1

Sampit, 29/9/2020 (Dayak News). Kerja keras pasukan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109, kodim 1015/Spt, memperbaiki jembatan Sei Babirah, Desa Babirah masib dalam proses pengerjaan..

Kurang lebih satu minggu dalam perbaikan jembatan tersebut terus dalam Pengerjaan supaya segera difungsikan kembali. Kali ini, satgas dan Masyarakat setempat bahu Membahu dalam perbaikan Jembatan. Mereka melakukan pengecetan jembatan agar terlihat indah dan baru.

“Alhamdulillah, jembatan Sei Babirah yang sebelumnya kami perbaiki sudah masukan ke tahapan akhir. Sekarang jembatan sedang dicat menggunakan warna hitam putih sebelum akhirnya difungsikan kembali,” Kata Dandim 1015/Spt, Letnan Kolonel CZI Akhmad Safari, Selasa (29/9).

Perbaikan jembatan Sei Babirah memang tidak membutuhkan waktu yang lama. Pasalnya, kerusakan yang dialami lumayan parah. Namun, demi mengedepan keselamatan warga yang melintas, pihaknya meningkatkan kualitas jembatan agar kuat dan tahan lama.

“Semoga warga bisa memanfaatkan jembatan ini dengan sebaik – baiknya, aktifitas berjalan dengan lancar, dan rantai perekomian tidak putus,” Harapnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  COVID-19, PDP BERTAMBAH DI KOTIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.