JUMAT BERKAH, POLSEK BAAMANG DI KELURAHAN BAAMANG HILIR

oleh -

Sampit, 29/01/2021 (Dayak News) – Kapolsek Baamang AKP RATNO, S.H.,M.M. menerangkan bahwa Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, mempunyai program peduli terhadap sesama dengan program kegiatan Jumat Berkah di Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolsek Baamang beserta Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas Baamang Hilir melaksanakan kegiatan “Jum’at berkah” memberikan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang tidak mampu Rumah bpk. Nyoto, alamat jln. Sirotol mustaqim no. 25 RT. 14 RW. 005 Kelurahan Baamang Hilir, seorang bapak yg berusia 60 tahun yang sehari-harinya tidak bisa bekerja dikarenakan menderita sakit Stroke sudah 1 tahun lamanya .

Adapun bentuk kegiatan memberikan bantuan berupa paket sembako untuk keperluan sehari-hari , kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian pada warga masyarakat yang kurang mampu agar terbangun rasa solidaritas dan kemitraan dengan masyarakat khususnya wilayah Kec.Baamang.

“Semoga dengan adanya kegiatan berbagi “Jumat Berkah” polsek Baamang ini, dapat meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang kurang beruntung” ungkap Kapolsek.(pr/sol)

BACA JUGA :  COVID-19 PENGADILAN AGAMA KOTIM BATASI PENGAJUAN PERKARA BARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.