JURNALIS KOTIM ANTUSIAS IKUTI LKJ TINGKAT KODIM 1015/SPT

oleh -
oleh
JURNALIS KOTIM ANTUSIAS IKUTI LKJ TINGKAT KODIM 1015/SPT 1
Dua wartawan yaitu Baim dan Dian Taresa saat menyerahkan karyanya kepada panitia Lomba Karya Jurnalistik TMMD tingkat Kodim 1015/Spt dan tingkat pusat.

SAMPIT, 19/10/2020 (DAYAK NEWS). Tidak hanya berpartisipasi dalam kegiatan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) di tingkat Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad), para jurnalis di Kabupaten Kotawaringin Timur juga antusias mengikuti LKJ tingkat Kodim 1015/Spt.

Salah seorang jurnalis muda di Kabupaten Kotawaringin Timur, Dian Taresa mengungkapkan, dia sangat tertarik mengikuti LKJ baik untuk tingkat Dispenad maupun untuk tingkat Kodim 1015/Spt.

“Menurut saya, dengan adanya Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-109, TNI turut peduli akan peningkatakan literasi yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur khususnya, dan Indonesia pada umumnya,” terang Dian, Senin (19/10).

Menurutnya, banyak sisi yang bisa diangkat sebagai tema untuk mengikuti LKJ TMMD Reguler ke-109 ini. “Untuk mengikuti LKJ ini tentunya kita harus menentukan tema yang akan kita angkat, setelah itu baru dicari data pendukung, baik data primer maupun data sekundernya,” terang jurnalis Matakalteng.com ini.

Hal senada disampaikan oleh salah seorang jurnalis TV lokal di Kota Sampit, Mashud Badarudin. Menurutnya dia tertarik untuk mengikuti Lomba Karya Jurnalistik TMMD bagi wartawan TV.

“Untuk wartawan televisi ada tantangan tersendiri dalam mengikuti lomba LKJ TMMD ke-109 ini. Karena selain harus terjun ke lokasi untuk pengambilan gambar, kita juga harus bisa mengangkat tema yang unik dan menarik,” terang pria yang juga reporter Hayat TV Sampit ini. (PR/SP)

BACA JUGA :  GUNA TERCIPTANYA SITUASI YANG KONDUSIF DI WILKUM POLSEK KPM RUTIN MELAKSANAKAN PATROLI RAWAN PAGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.