KAPOLRES KOBAR BERI IMBAUAN KEPADA JAMAAH SHOLAT JUMAT

oleh -
oleh
KAPOLRES KOBAR BERI IMBAUAN KEPADA JAMAAH SHOLAT JUMAT 1

Pangkalan Bun, 4/12/2020 (Dayak News). Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilaksanakan Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng beserta seluruh jajarannya.

Baik itu melalui patroli pendisiplinan, sosialisasi, membagikan masker maupun melalui media cetak, sosial dan elektronik segala rupa telah dilaksanakan.

Kali ini melalui safari ibadah Sholat Jumat, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. memberikan imbauan kepada jamaah sebelum pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid Agung Riyadlush Shalihin, Jumat (4/12/2020) siang.

Kapolres Kobar dalam imbauannya mengajak kepada seluruh jemaah agar dalam melaksanakan Sholat Jumat tetap berpedoman serta mematuhi protokol kesehatan.

“Demi kenyamanan kita bersama, mari sama-sama kita pakai masker sebagai bentuk ikhtiar kita kepada Allah guna mencegah penularan Covid-19,” ujar Devy.

Ia menambahkan, agar seluruh lapisan masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan segala sesuatu, beraktivitas diluar rumah, agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta sering-sering mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir.

“Insyaallah, dengan terus berikhtiar semoga kita dapat terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  KEPERGOK SAAT BERAKSI, PENCURI INI TEGA ANIAYA ANAK PEMILIK RUMAH MENGGUNAKAN PALU MARTIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.