Kasi Humas Polsek Ketapang hadiri Rapat Kerja Lokakarya Mini Lintas Sektoral Triwulan I

oleh -
Kasi Humas Polsek Ketapang hadiri Rapat Kerja Lokakarya Mini Lintas Sektoral Triwulan I 1

Kotim-(13/01/2022). Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah hadiri Rapat Kerja Lokakarya Mini Lintas Sektoral Triwulan 1 Puskesmas Ketapang 1 di Aula Kelurahan MB. Hulu Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah.

Rapat kerja lokakarya mini lintas sektoral triwulan I ini membahas evaluasi kinerja Puskesmas Ketapang 1 serta membahas usulan-usulan Program Kerja masyarakat Kelurahan MB.Hulu, MB Hilir dan Kelurahan Sawahan

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Yang Mewakili Kepala Dinas Kesehatan, Camat MB. Ketapang, Kepala Puskesmas Ketapang 1, Dan Ramil MB Ketapang, Yang Mewakili Kapolsek Ketapang dan para undangan Lintas Sektoral.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Ketapang KOMPOL Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa dengan menghadiri rapat kerja lokakarya mini lintas sektoral ini untuk memantau/mengetahui evaluasi-evaluasi kinerja puskesmas Ketapang 1 Sehingga dapat termonitor dan berjalan sesuai dengan prosedur dan sesuai dengan program kerja yang telah tersusun. (Mig – Ktpg)

BACA JUGA :  PEMBENGUNAN POS TERPADU SUDAH MENCAPAI 50 PERSEN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.