KEBERSAMAAN JADI PENYEMANGAN DALAM KEGIATAN TMMD

oleh -11 views
KEBERSAMAAN JADI PENYEMANGAN DALAM KEGIATAN TMMD 1

Sampit,10/10/2020 (Dayak News).  “Kebersamaan menjadi penyemangat tersendiri bagi warga dan Satgas TMMD ke109 Kodim 1015/Spt. Sehingga mereka terpacu terus antusias dan semangat dalam bekerja,”ujar Dansatgas TMMD Ke -109 Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari.

“Inilah yang menjadi penyemangat saya bergabung di Satgas TMMD, semua tak kenal lelah dan tak pandang cuaca, dengan begini tentunya proses pengerjaanpun akan menjadi ringan dan cepat selesai,”ucap Serda Suherman Anggota Satgas TMMD ke109 Kodim 1015/Spt

Tak pandang cuaca panas atau hujan, Sinergitas TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke -109 Kodim 1015/Spt tak pernah luntur untuk terus melanjutkan pengerjaan ditiap – tiap sasaran.

Semangat gotong royong, saling bahu-membahu terus menghiasi suasana bekerja disetiap sasaran dalam Progam TMMD Ke 109 Kodim 1015/Sampit

“Inilah bentuk sinergitas kami dilapangan bersama masyarakat yang terus kita tingkatkan, cuaca tak menghalangi kami bersama warga untuk terus bekerja meski kadang diterpa panasnya terik matahari dan siraman air hujan,” terang Letkol Czi Akhmad Safari. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *