KECAMATAN MENTAYA HILIR SELATAN ZONA PUTIH COVID-19

oleh -3 views
KECAMATAN MENTAYA HILIR SELATAN ZONA PUTIH COVID-19 1

Sampit, 12/01/2021 (Dayak News) – Polsek Jaya Karya Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, bertemu dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menyampaikan info terbaru situasi Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, dimana pada masa pandemi Covid-19 saat ini sudah kembali masuk Kategori zona putih, bertempat di Kantor Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Upaya dan langkah Polsek Jaya Karya bersama dengan instansi terkait yang selama ini terus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan ternyata tidak sia sia, hari ini Senin tanggal 11 Januari 2020 pukul.12.00 Wib Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur telah menetapkan bahwa Kecamatan Mentaya Hilir Selatan yang kemarin sempat menjadi zona merah sekarang sudah berubah masuk kategori zona putih.

Kapolsek Jaya Karya AKP. Agoes Trigongggo S.H saat bertemu dengan pihak terkait mengatakan kondisi masyarakat Kecamatan Mentaya Hilir Selatan saat ini sudah baik namun harus tetap dipertahankan, dan supaya kegiatan pendisiplinan tetap dilanjutkan untuk pencegahan dan meminimalisir penyebaran dan penularan virus covid-19.

Walaupun sudah memasuki zona putih, namun di masa pandemi covid-19 yang belum berakhir ini, sewaktu waktu kita masih bisa terpapar, warga masyarakat dihimbau untuk tetap selalu mentaati protokol kesehatan (3M) terutama pada saat beraktifitas di luar rumah untuk tidak lupa selalu mengenakan masker karena “Maskerku Melindungimu, Maskermu Melindungiku”.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *