KEDISIPLINAN TNI JADI CONTOH BAGI WARGA

oleh -
oleh
KEDISIPLINAN TNI JADI CONTOH BAGI WARGA 1

Sampit, 28/9/2020 (Dayak News).  Anggota TNI yang disiplin bangun pagi dan melaksanakan kegiatan sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan, tentu ini juga secara tidak langsung menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Sekarang, masyarakat pun termotivasi bergotong-royong menjaga desa masing-masing,” kata Eddy Mashami Camat Pulau Hanaut.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 yang sedang berlangsung di Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, membawa manfaat besar bagi masyarakat.

Camat Pulau Hanaut H Eddy Mashami mengatakan, selain manfaat dari sisi fisik atau infrastruktur, kehadiran personel TNI dan Polri di kecamatan ini juga membawa dampak positif terhadap masyarakat.

TMMD Reguler ke-109 dilaksanakan di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut mulai 22 September hingga 21 Oktober. Sebanyak 150 personel dilibatkan, terdiri dari anggota TNI, Polri dan masyarakat yang bekerja secara gotong-royong. (PR/Den)

BACA JUGA :  PROGRAM PADUKA (PENGAWALAN KELUARGA BERDUKA) SAT LANTAS POLRES KOTIM LAKSANAKAN PEGAWALAN PEMAKAMAN JENAZAH MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.