KEGIATAN EKSTERNAL POLSEK PARENGGEAN UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19

oleh -
KEGIATAN EKSTERNAL POLSEK PARENGGEAN UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19 1

Sampit, 18/01/2021 (Dayak News) – Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19 di lingkungan Eksternal Polsek Parenggean jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Rutin melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disenfektan di wilayah Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Polsek Parenggean dalam hal Pencegahan Keluar untuk Penyebaran Virus Covid 19 secara rutin melaksanakan Kegiatan Penyemprotan, dan hari ini Penyemprotan yang dilakukan oleh Personel Polsek Parenggean dengan sasaran Yayasan Pondok Pesantren Al Fajar Parenggean menggunakan alat semprot manual yang diisi cairan disinfektan.

Dalam hal ini Kapolres Jajaran Polda Kalteng Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Parenggean IPTU Agung Gunawan Putra, S.T.K, S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh Polsek Parenggean merupakan upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 agar tidak semakin meluas dan berkembang yang bisa menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Parenggean juga menambahkan kegiatan penyemprotan disinfektan akan rutin dilakukan oleh Polsek Parenggean dengan beberapa sasaran seperti tempat pelayanan publik,fasilitas pendidikan,tempat ibadah,pemukiman masyarakat dan gedung serta fasilitas perkantoran.

Kami Polsek Parenggean juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat mari kita bersama-sama agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dan selalu hidup sehat, guna memutus rantai penyebaran covid 19.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.