KEGIATAN TMMD, ARTI SEJUTA MANFAAT BAGI MASYARAKAT

oleh -
oleh
KEGIATAN TMMD, ARTI SEJUTA MANFAAT BAGI MASYARAKAT 1

SAMPIT, 08/10/2020 (DAYAK NEWS). Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotim, merupakan program kerjasama sektoral antara TNI dalam hal ini Kodim 1015/Spt dengan Pemkab setempat yang dilaksanakan secara bersama-sama untuk meningkatkan pembangunan didaerah pedesaan.

Bermacam kegiatan pun dilaksanakan dari pekerjaan fisik maupun non fisik, hingga memberikan wawasan kepada masyarakat desa tetang arti berbangsa dan bernegara yang wajib kita ketahui semua.

“Di mata masyarkat kegiatan TMMD ini sangat membantu, karena dinilai kegiatan yang dilaksanakan merupakan program sejuta manfaat bagi kami warga Desa Bapinang Hilir” tutur salah satu warga yang berada lokasi TMMD, Kamis 8 Oktober 2020.

“Kami dalam hal ini Satgas TNI dan warga bekerja penuh semangat  karena didukung dan dibantu oleh warga desa setempat. Semangat gotong royong pun semakin terasa antara warga dan TNI,” tambah Komandan lapangan Kapten Inf Suraji.(PR/SP)

BACA JUGA :  BERKAT TMMD, PELAYANAN KE DESA-DESA SEMAKIN MUDAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.