KERAMAHAN WARGA PULAU HANAUT JADI PENYEMANGAT SATGAS TMMD

oleh -
oleh
KERAMAHAN WARGA PULAU HANAUT JADI PENYEMANGAT SATGAS TMMD 1

SAMPIT, 26/10/2020 (DAYAK NEWS). Saat ditugaskan sebagai anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut, sekitar 125 orang anggota TNI ditempatkan di beberapa lokasi. Ada yang tinggal di asrama, sekolah hingga di rumah – rumah penduduk.

Mereka sangat terkesan dengan keramahan penduduk Pulau Hanaut. Keluarga asuh tempat anggota Satgas TMMD ini tinggal juga memperlakukan mereka seperti keluarga sendiri. Hal tersebut membuat anggota Satgas TMMD semakin bersemangat untuk melaksanakan tugas mereka di sana.

“Keramahan keluarga asuh dan juga warga di Kecamatan Pulau Hanaut sangat membantu kami, dan membuat kami lebih bersemangat untuk menyelesaikan sejumlah sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ini,” terang Pratu Erwanto.

Menurutnya tanpa dukungan masyarakat baik itu keluarga asuh maupun masyarakat lainnya, tentunya akan sulit untuk melaksanakan tugas di daerah terisolir seperti di Kecamatan Pulau Hanaut ini.

Kini kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut yang dilaksanakan sejak tanggal 22 September 2020 hingga tanggal 21 Oktober 2020 sudah berakhir. Lima sasaran fisik kegiatan yaitu rehab tiga buah jembatan, renovasi mushola dan pembangunan pos terpadu sudah selesai tepat waktu. (PR/SP)

BACA JUGA :  PERERAT SILAHTURAHMI SATGAS TMMD MAKAN BERSAMA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.