KETUA PERSIT KODIM SAMPIT INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN HARUS DIPERHATIKAN

oleh -
KETUA PERSIT KODIM SAMPIT INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN HARUS DIPERHATIKAN 1

Sampit,20/10/2020 (Dayak News).  “Di tengah masa pandemi covid-19 saat ini kita tidak boleh lengah dan lalai terhadap protokol kesehatan covid-19. Meskipun sedang menjalankan tugas mulia membangun daerah terisolir, namun protokol kesehatan harus tetap diperhatikan,” jelas Ny Dini Akhmad Safari, Senin (19/10).

Sebagai bentuk dukungan terhadap protokol kesehatan (Prokes) untuk pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur, Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt, Ny Dini Akhmad Safari memberikan masker dan hand sanitizer kepada anggota Satgas TMMD yang sedang melaksanakan tugas di Kecamatan Pulau Hanaut.

Disampaikannya, saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya melakukan sosialisasi pencegahan penularan covid-19 melalui gerakan 3M. Yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Menurutnya, program tersebut harus didukung penuh agar pandemi covid-19 bisa cepat berakhir.

“Kami berharap agar seluruh anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas dalam kegiatan TMMD ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut selalu diberikan kesehatan hingga kegiatan TMMD selesai, dan bisa kembali ke keluarga masing-masing dalam keadaan sehat walafiat,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XLI Dim 1015 Sampit dan rombongan melakukan peninjauan ke lokasi sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut. Mereka memdatangi anggota yang masih bekerja menyelesaikan pembangunan pos terpadu. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.