KHATAM QURAN BENTUK RASA SYUKUR LANCARNYA KEGIATAN TMMD

oleh -
oleh
KHATAM QURAN BENTUK RASA SYUKUR LANCARNYA KEGIATAN TMMD 1
Sejumlah anggota Kodim 1015/Spt khusyuk membaca ayat suci saat khataman Al Qur'an dalam rangka syukuran lancarnya kegiatan TMMD Reguler ke-109.

SAMPIT 17/10/2020 (DAYAK NEWS). Banyak cara yang dapat dilakukan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atau sebuah keberhasilan maupun kesuksesan yang sudah dicapai. Seperti yang dilakukan oleh anggota Kodim 1015/Spt yang melaksanakan kegiatan khatam Quran atas keberhasilan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Alhamdulilah sejauh ini semua kegiatan berjalan dengan lancar. Makanya kami sangat bersyukur dan sekarang melaksanakan kegiatan khatam Quran,” terang Sertu Rahmadani, di Masjid Asya Jaah, Kodim 1015 Sampit, Jumat (16/10).

Disampaikannya, untuk mencapai kesuksesan selain dibutuhkan usaha dan kerja keras, yang juga harus dilakukan adalah berdoa kepada Tuhan, agar diberikan kemudahan. Termasuk dalam kegiatan TMMD Reguler ke-109 ini, mereka merasa bersyukur semuanya berjalan dengan lancar.

Seperti diketahui, dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan dari tanggal 22 September hingga tanggal 21 Oktober 2020 tersebut, program sasaran fisik yang dilaksanakan antara lain rehab jembatan Handil Gayam ukuran panjang 15,30 meter dan lebar 3,80 meter di  RT 11/ RW 4 Desa Bapinang Hilir. Kemudian jabatan Handil Samsu panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter di  RT 12/ RW 4 Desa Bapinang Hilir.

Selanjutnya jembatan Sei Babirah panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter di RT 07/ RW 03 Desa Babirah. Kemudian sasaran tambahan rehab Mushola Al Hidayah panjang 6,50 meter dan lebar 6,50 meter serta pembangunan pos terpadu. (PR/SP)

BACA JUGA :  JEMBATAN SELESAI, DANDIM 1015/SPT APRESIASI KINERJA SATGAS TMMD REGULER KE-109

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.