KODISI JEMBATAN YANG DIPERBAIKI TMMD RUSAK BERAT

oleh -
oleh
KODISI JEMBATAN YANG DIPERBAIKI TMMD RUSAK BERAT 1

Sampit, 26/9/2020 (Dayak News).  Sebelumnya sudah dilakukan survei terhadap tiga jembatan yang akan diperbaiki dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-109. Saat itu kondisi ketiga jembatan rusak berat sehingga sangat mengganggu aktivitas, bahkan rawan menyebabkan kecelakaan.

Perbaikan tiga jembatan menjadi sasaran dominan dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah.

“Selain untuk memperlancar aktivitas masyarakat, perbaikan jembatan itu juga demi keamanan masyarakat kita yang melintas di tiga jembatan tersebut,” kata Komandan Kodim 1015/SPT Letkol Czi Akhmad Safari.

TMMD Reguler ke-109 dilaksanakan di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau. Ada 150 personel dikerahkan dalam kegiatan tersebut, terdiri dari anggota TNI, Polri dan masyarakat.

Tiga jembatan yang sedang diperbaiki tersebut adalah jembatan Handil dengan ukuran panjang 15,30 meter dan lebar 3,80 meter di RT 11/ RW 4 Desa Bapinang Hilir, jembatan Handil Samsu dengan panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter di RT 12/ RW 4 Desa Bapinang Hilir serta jembatan Sie Babirah dengan ukuran panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter di RT 07/ RW 03 Desa Babirah. (PR/Den)

BACA JUGA :  KEGIATAN TMMD MEMBANTU PEMERINTAH DAERAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.