KUNJUNGI MASYARAKAT PESISIR KOTIM, KAPOLDA KALTENG BERI BANTUAN SOSIAL

oleh -6 views
KUNJUNGI MASYARAKAT PESISIR KOTIM, KAPOLDA KALTENG BERI BANTUAN SOSIAL 1

Sampit (Dayak News) – Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkaraya Ke 75 Tahun yang jatuh Pada 01 Juli 2021 mendatang, banyak hal yang dilakukan Polda Kalimantan Tengah dalam memaknai HUT Bhayangkaraya yang hingga saat ini masih berada dizona Pandemi Covid-19.

Mengambil Moment Serbuan Vaksinasi Massal dan Hut Bhayangkara, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo bersama Ketua Bhayangkari Kalteng Ibu Martha Dedi Prasetyo melakukan Blusukan dengan mengunjungi Kampung Pesisir didesa Genepo Kecamatan Seranau Kabupaten Kotim, Sabtu (26/06).

Dengan menggunakan Kapal Direktorat Polisi Air dan Udara, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Ketua Bhayangkari Kalteng Martha Dedi Prasetyo, Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Imam Prijantoro dan seluruh PJU Polda Kalteng membagikan 40 Paket Sembako yang berisikan Beras 5 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Gula Pasir 1 Kg, dan Susu Kental Manis 200 Gram.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo yang diwakilkan Kabid Humasnya Kombes Pol K. Eko Saputro yang ditemui awak media menjelaskan bahwa kegiatan pembagian sembako ini merupakan rangkaian kegiatan dalam Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 dan sebagai rasa peduli Kepolisian kepada Masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Salah satu Kepedulian Polri kepada Masyarakat yang terimbas dari Pandemi Covid-19, selain itu bakti sosial oembagian sembako ini merupakan rangkaian kegiatan dalam Hut Bhayangkara ke 75 yang mengambil tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.” Ungkap Eko.

Ditambahkan Eko, selain Bakti Sosial didaerah pesisir, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo juga memberikan Himbauan dan mengajak Masyarakat terkhususnya Masyarakat Lansia untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah agar terhindar dari Terpaparnya virus yang membahayakan Ini. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.