LAKSANAKAN SUNATAN MASSAL DIHUT POLAIRUD KE 70 TAHUN

oleh -6 views
LAKSANAKAN SUNATAN MASSAL DIHUT POLAIRUD KE 70 TAHUN 1

Sampit, 20/11/2020 (Dayak News). Beragam Kegiatan dilaksanakan Kepolisian dari Direktorat Polisi Air dan Udara di Hari ulang tahunnya yang ke 70 pada tanggal 01 Desember mendatang.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yaitu Bakti Sosial Sunatan Massal bagi anak-anak dibantaran sungai mentaya yang tergolong keluarga tidak mampu yang dilaksanakan di Aula Perthivim Jayate Mako Ditpolairud Polda Kalteng jalan HM Arsyad Km. 15 Sampit, Jum’at (20/11/2020) pagi.

Ketika dikonfirmasi, Direktur Polisi Air dan Udara Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono melalui Wadirpolairud AKBP Handoyo Santoso menjelaskan kegiatan Bakti Sosial berupa sunatan massal ini selain dilaksanakan untuk memperingati HUT Polairud ke 70 juga bertujuan untuk membantu masyarakat terutama dari kalangan keluarga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

“Ditengah pandemi ini, banyak masyarakat yang sudah kesusahan karena Covid19, untuk itulah Direktorat Polisi Air dan Udara hadir ditengah masyarakat untuk meringankan dan membantu masyarakat yang memiliki anak lelaki namun belum bisa melunaskan hajatnya untuk berkhitan,” ungkap Pitoyo.

Sementara itu, salah satu orang tua anak yang mengikuti Sunatan Massal, Ahmad mengucapkan terimakasih kepada Direktorat Polisi Air dan Udara atas bantuannya menyelenggarakan Bakti Sosial kepada mereka masyarakat kurang mampu.

“Terimakasih kepada Kepolisian dari Direktorat Polisi Air dan Udara atas bantuannya kepada kami masyarakat kecil, ditengah pandemi ini kami sangat terbantu atas baksos sunatan massal sehingga kami bisa mengkhitankan anak kami secara gratis.” Ungkap Ahmad. (AJn/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *