LATIHAN PBB BANYAK MANFAAT UNTUK PARA SISWA

oleh -
oleh
LATIHAN PBB BANYAK MANFAAT UNTUK PARA SISWA 1

Sampit,15/10/2020 (Dayak News).  Dengan belajar Peraturan Baris Berbaris (PBB) banyak manfaat yang didapatkan oleh para siswa yaitu menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan, disiplin  dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab kata Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Czi Akhmad Safari SH.

Selain itu, PBB juga untuk meningkatkan kedisiplinan perorangan maupun beregu, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun saat berada di sekolah. Kemudian mempertebal rasa semangat kebangsaan dan patriotisme.

“Menciptakan rasa kebersamaan dalam kelompok, menciptakan tindakan yang cekatan dan bertanggung jawab, serta meningkatkan sikap konsentrasi,” lanjutnya.

Para pelajar  SMP 3 Pulau Hanaut sangat antusias mengikuti latihan PBB tersebut. Meski berada di bawah terik matahari, namun mereka tetap semangat dan konsentrasi mendengarkan semua arahan dan petunjuk yang disampaikan anggota Satgas TMMD.

Melatih para pelajar SMP tentang peraturan baris berbaris merupakan bagian dari sasaran nonfisik kegiatan TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut. (PR/Den)

BACA JUGA :  TIM TMMD BERTERIMA KASIH KEPADA KELUARGA ASUH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.