MASYARAKAT ANTUSIAS DUKUNG PROGRAM TMMD

oleh -7 views
MASYARAKAT ANTUSIAS DUKUNG PROGRAM TMMD 1

Sampit, 27/9/2020 (Dayak News). Masyarakat di Kecamatan Pulau Hanaut, baik di Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah sangat antusias dan memberikan respon yang sangat positif terhadap program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di daerah mereka.

Apalagi perbaikan tiga buah jembatan, renovasi mushola dan pembangunan pos terpadu sudah sangat lama mereka harapkan, namun baru kali bisa terwujud. Sebab itu warga desa juga sangat antusias memberikan bantuan untuk Satgas TMMD.

“Dukungan dari masyarakat di Kecamatan Pulau Hanaut sangat luar biasa, mudah-mudahan ini akan semakin mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat di sana,” terang Dandim 1015 Sampit, Letkol Czi Akmad Safari.

Hal senada  diungkapkan oleh anggota DPRD Kotim dari daerah pemilihan III yang didalamnya termasuk Kecamatan Pulau Hanaut yaitu H. Rudianur. Menurutnya, melalui program TMMD ini diharapkan akan memberikan dampak yang signifikan bagi perekonomian warga desa setempat.

“Pastinya kegiatan TMMD ini disambut sangat antusias oleh warga di sana, dan kami di DPRD Kotawaringin Timur sangat mendukung sekali. Karena di sana merupakan daerah terisolir, sehingga pembangunan infrastruktur memang harus digenjot,” ungkap H. Rudianur yang merupakan Wakil Ketua I DPRD Kotawaringin Timur ini. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *