MASYARAKAT MEMUJI SIFAT PERSONIL TNI

oleh -7 views
MASYARAKAT MEMUJI SIFAT PERSONIL TNI 1

Sampit, 14/10/2020 (Dayak News). Masyarakat Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah memuji sifat ringan tangan personil TNI yang tergabung sebagai anggota Satuan Tugas TMMD Reguler ke-109 dalam membantu warga.

Masyarakat terharu dengan kehadiran prajurit TNI dalam kegiatan TMMD di wilayah mereka. Manfaatnya sangat besar karena tidak hanya dari sisi infrastruktur, tetapi juga menimbulkan kebanggaan bagi masyarakat.

Anggota Kodim 1015/Spt yang tergabung dalam Satgas TMMD cepat tanggap membantu jika warga membutuhkan bantuan. Tanpa diminta, mereka sigap membantu meski itu bukan bagian dari kegiatan TMMD.

Seperti ketika warga sedang menyeberang di jembatan darurat membawa barang, Satgas TMMD dengan cepat membantu mengangkat barang tersebut. Begitu juga di sela waktu senggang mereka, Satgas TMMD dengan suka rela membantu warga dalam aktivitas sehari-hari.

“Kami sangat berterima kasih dan masyarakat kami sangat terbantu. Satgas TMMD tidak hanya fokus pada kegiatan TMMD, tetapi juga membantu dalam kegiatan masyarakat,” kata Camat Pulau Hanaut H Eddy Mashami.

Kegiatan ini menimbulkan rasa bangga bagi masyarakat. Kehadiran TNI membuat mereka semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi pengayom yang dibanggakan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *