MATERIAL TMMD DIDATANGKAN DARI LUAR KECAMATAN

oleh -
oleh
MATERIAL TMMD DIDATANGKAN DARI LUAR KECAMATAN 1

Sampit, 27/9/2020 (Dayak News).  Material untuk kegiatan TMMD ke-109 didatangkan dari luar Kecamatan Pulau Hanaut diangkut menggunakan kapal dan diturunkan di dermaga, kemudian diangkut menggunakan transportasi darat menuju lokasi rehab jembatan maupun lokasi renovasi mushola dan pembangunan pos terpadu,” kata Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Czi Akhmad Safari SH, Minggu (27/9).

Komandan Kodim mengungkapkan, karena daerah yang menjadi lokasi TMMD adalah daerah terisolir, sehingga satu-satunya jalan untuk mengirimkan material adalah melalui jalur sungai.

Menurutnya, mengangkut material menggunakan jalur sungai memiliki kesulitan dan resiko yang cukup besar, apalagi ketika kondisi cuaca yang tidak bersahabat seperti hujan lebat, angin kencang dan gelombang tinggi. “Alhamdulilah sejauh ini kesulitan yang kita hadapi bisa dilalui dengan baik,” lanjutnya.

Setiap hari kegiatan rehab jembatan, perbaikan mushola dan pembangunan pos terpadu menunjukkan perkembangan yang signifikan. Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-109, bahu membahu dengan masyarakat menyelesaikan pembangunan sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ini. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK MENTAYA HULU GALAKKAN HIMBAUAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN SESUAI PERBUP KOTIM NO.29 TAHUN 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.