MELINTAS DIDEPAN SMAN 1 SAMPIT, MOBIL XENIA MALAH TERBAKAR

oleh -
oleh
MELINTAS DIDEPAN SMAN 1 SAMPIT, MOBIL XENIA MALAH TERBAKAR 1
Sebuah mobil minibus bermerk Daihatsu Xenia, Rabu (30/06) malam sekitar pukul 18.00 WIB terbakar hebat didepan SMA Negeri 1 Sampit jalan Ahmad Yani.

Sampit (Dayak News) – Sebuah mobil minibus bermerk Daihatsu Xenia, Rabu (30/06) malam sekitar pukul 18.00 WIB terbakar hebat didepan SMA Negeri 1 Sampit jalan Ahmad Yani Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur.

Minibus yang dikemudikan Sutoyo (40) warga kecamatan Mentawa Baru Ketapang tersebut diketahui sedang membawa puluhan boneka namun tiba di depan Plang SMA Negeri 1 mobil langsung terbakar hebat ditengah jalan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kotim, Rihel yang dihubungi awak media membenarkan telah terbakar 1 unit mobil didepan SMA Negeri 1 Sampit

“Terima informasi, kita langsung terjunkan 2 unit Mobil Damkar dibantu rekan-rekan pemadam swasta yang ikut memadamkan juga.” Ucap Rihel.

Saat dikonfirmasi terkait penyebab terbakarnya mobil tersebut, Rihel enggan berkomentar banyak namun dari informasi yang diterima kemungkinan dari korsleting arus dibagian kelistrikan mobil tersebut.

Sementara itu, Anggota Kepolisian dari Polres Kotim yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan berbagai barang bukti yang bisa jadi penyebab terjadinya kebakaran serta memeriksa pemilik kendaraan yang terbakar.

Kejadian ini masih dalam penyidikan pihak Kepolisian, kerugian yang dialami korban atas peristiwa ini mencapai kerugian 150 Juta Rupiah. (AJn)

BACA JUGA :  LAGI ANTRI ISI PERTALITE DI SPBU, MOBIL CALYA MODIFAN DIDUGA MAU MELANGSIR MELEDAK, DAN MEREMBET BAKAR PICK UP DIBELAKANGNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.