MEMUTUS MATA RANTAI PENULARAN COVID 19 PETUGAS POLSEK KPM MELAKSANAKAN GIAT OPS YUSTISI TERHADAP ABK KAPAL DAN TKBM

oleh -6 views
MEMUTUS MATA RANTAI PENULARAN COVID 19 PETUGAS POLSEK KPM MELAKSANAKAN GIAT OPS YUSTISI TERHADAP ABK KAPAL DAN TKBM 1

Sampit, 29/01/2021 (Dayak News) – Agar masyarakat di lingkungan Pelabuhan Pelindo III Sampit disiplin Patuhi Prokes dari pemerintah Petugas Polsek KPM jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan giat Operasi Yustisi di Pelabuhan Pelindo III Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi ini sasarannya adalah buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) yang bekerja di Lokasi Pelabuhan serta para ABK Kapal, selain giat Ops Yustisi Petugas Polsek KPM juga melaksanakan giat Pengecekan Suhu serta membagikan masker.

Tujuan Ops Yustisi ini di laksanakan untuk mendisiplinkan Masyarakat agar di situasi masih Pandemi ini masyarakat selalu menggunakan Masker, cuci tangan dengan air yang mengalir dengan menggunakan sabun, serta jaga jarak sehingga giat ini bisa memutus mata rantai Penyebaran Virus covid 19.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K menjelaskan, Petugas Polsek KPM Rutin melaksanakan giat Ops Yustisi di Wilkum Polsek KPM kususnya di Pelabuhan Pelindo III Sampit dengan tujuan untuk Mendisiplinkan Masyarakat agar Disiplin Patuhi Prokes Kesehatan dari Pemerintah, serta Memutuskan mata rantai Penyebaran Virus Covid 19, selanjutnya dalam giat Ops Yustisi ini petugas juga menghimbau kepada masyarakat selalu berhati-hati dalam hal bekerja agar mengutamakan Keselamatan dan Kesehatan sebagai hal yang paling utama.

Selain itu, Kapolsek meminta apabila warga melihat ada kegiatan yang menganggu kenyamanan masyarakat dapat segera melaporkannya kepada pihak berwajib untuk ditindaklanjuti.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *