Menjaga Sitkamtibmas, Poldes Batu Agung melaksanakan koordinasi bersama Kades dan Linmas Desa Batu Agung.

oleh -
Menjaga Sitkamtibmas, Poldes Batu Agung melaksanakan koordinasi bersama Kades dan Linmas Desa Batu Agung. 1

Kotim (13/01/2021) – Polsek Antang Kalang jajaran Polres Kotawaringin Timur Polda Kalteng melalui Poldes Batu Agung Aipda Ferry Aryadi melaksanakan koordinasi bersama pemerintah Desa Batu Agung dalam hal ini Kades dan Linmas untuk menjaga sitkamtibmas Desa Batu Agung, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan koordinasi yang mengambil tempat di Kantor Desa Batu agung Kecamatan Telaga Antang membahas tentang evaluasi kegiatan dan rencana siskamling di setiap RT dalam rangka menciptakan rasa aman dilingkungan masyarakat Desa Batu Agung.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Antang Kalang Iptu M. Affandi, S.H.,M.M. menjelaskan bahwa kegiatan koordinasi yang dilakukan oleh Aipda Ferry adalah upaya untuk mengetahui keaktifan masyarakat dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta memberi saran dan motivasi kepada masyarakat agar lebih bersemangat menciptakan sitkamtibmas di Desa tempat tinggalnya.

Dengan adanya koordinasi untuk menjaga sitkamtibmas maka dapat membantu dan mempermudah tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat. @k_TK’19

BACA JUGA :  TMMD KE 109, TNI DAN WARGA BAHU-MEMBAHU BANGUN JALAN DARURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.