MOTORIS KAPAL CES PENGANGKUT BUAH SAWIT DITEMUKAN TEWAS TENGGELAM

oleh -
oleh
MOTORIS KAPAL CES PENGANGKUT BUAH SAWIT DITEMUKAN TEWAS TENGGELAM 1

Sampit (Dayak News) – Upaya pencarian dan penyisiran terhadap motoris kapal ces yang sebelumnya dikabarkan tenggelam akibat dihantam gelombang sungai mentaya dan hempasan angin kencang yang akhirnya membuat kapal karam di Sungai Mentaya Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur akhirnya korban ditemukan oleh tim SAR Gabungan bersama warga, Jumat (03/06) Pagi sekitar pukul 08.30 WIB.

Korban yang merupakan motoris ces bernama Dede Suwandi (20) ditemukan tidak jauh dari lokasi awal titik nol tenggelam dalam keadaan meninggal dunia.

MOTORIS KAPAL CES PENGANGKUT BUAH SAWIT DITEMUKAN TEWAS TENGGELAM 2

“Alhamdulillah, pagi ini berkat kerjasama semua tim akhirnya korban sudah ditemukan, tidak jauh dari lokasi awal tenggelam,” Ungkap Indar Putra, selaku Koordinator Pos SAR Sampit, Jumat (03/06) Siang.

Informasi yang dihimpun redaksi media ini, korban ditemukan oleh warga di sekitar lokasi tersebut dalam keadaan sudah meninggal dunia Sehingga langsung di evakuasi dan dibawa ke rumahnya.

Seperti diberitakan, Pencarian sebelumnya sempat dilakukan oleh Basarnas, Satpol Air Polres Kotim, PMI, dan masyarakat pada malam hari. Namun tidak membuahkan hasil, hingga akhirnya ditemukan pada pagi ini. (AJn)

BACA JUGA :  RENOVASI MUSHOLA MELIBATKAN MASYARAKAT SETEMPAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.