Operasi Yustisi Oleh Aparat Gabungan Di Kecamatan Parenggean

oleh -

Kotim (13/01/2022) – Petugas gabungan dari Polsek Parenggean jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Koramil 1015/12 Parenggean dan Kecamatan Parenggean terus melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan, yang kali ini dilaksanakan di jalan kalikasa Bundaran Tugu dan Toko – toko yang berada di Seputaran Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Parenggean AKP. Supriyono, S. H. mengatakan bahwa operasi yustisi ini mengacu pada Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 15 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Corona Virus Disease 2019.

“Operasi yustisi pendisiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan ini dilakukan agar warga betul-betul disiplin mematuhi protokol kesehatan dan apabila ditemukan pelanggaran tidak memakai masker maka ada sanksi, dan Akan dilaksanakan Tes Swab Antigen” terangnya.

“Selain diberikan teguran lisan juga diberikan teguran secara tertulis oleh Petugas dari Kecamatan dan diberikan masker dan juga kembali diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak serta hindari kerumunan demi memutus penyebaran Covid-19”, tegasnya. (Sytno-Prgn)

BACA JUGA :  IKKE NURJANAH RAMAIKAN BBGRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.