PATROLI DIALOGIS, SAT LANTAS POLRES KOTIM LAKSANAKAN IMBAUAN PROTKES COVID 19 DAN KAMSELTIBCAR LANTAS DI SEKITAR STADION 29 NOV SAMPIT

oleh -
PATROLI DIALOGIS, SAT LANTAS POLRES KOTIM LAKSANAKAN IMBAUAN PROTKES COVID 19 DAN KAMSELTIBCAR LANTAS DI SEKITAR STADION 29 NOV SAMPIT 1

Sampit, 16/01/2021 (Dayak News) – Dalam rangka tetap menjaga Kamselibcar lantas dan menekan Penyebaran Covid-19, sat lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng terus melaksanakan Kegiatan, kali ini dilaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran Masyarakat di sekitar Taman Stadion 29 November Sampit Jl. C. Riwut Km, 2,5 Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan keterangan kegiatan Patroli Sambang ini tentunya sebagai sarana edukasi dan himbauan serta kampanye Protkes Covid 19 terutama menggunakan masker dan cuci tangan dengan membawa alat peraga papan Portble berisi himbauan Protkes Covid 19 dan Kamseltibcar lantas.

Apabila saat kegiatan tersebut menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, personil juga memberikan masker dan menghimbau agar selalu menggunakan masker apabila beraktfitas di luar rumah dan untuk melindungi diri dan orang lain dari dari penularan Covid-19.

“Kami harapkan masyarakat yang beraktifitas di sekitar Stadion 29 November Sampit baik yang sedang berolah raga ataupun bersantai untuk tetap patuh Protkes Covid 19 dan patuh 3M mencuci tangan, menjaga jarak dan manggunakan masker dan juga patuh dan tertib dalam berlalu lintas ” sehingga penyebaran Covid 19 dan laka lantas di daerah kita dapat di tekan” Jelas Kasat.(pr/sol)

BACA JUGA :  KEGIATAN JUMAT KELILING (JUMLING) SERTA HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.