PATROLI RAWAN PAGI SAT SABHARA POLRES KOTIM

oleh -10 views
PATROLI RAWAN PAGI SAT SABHARA POLRES KOTIM 1

Sampit, 20/01/2021 (Dayak News) – Sat Sabhara Polres Kotim jajaran melaksanakan Patroli Rutin Rawan Pagi hari dalam rangka cipta kondisi Harkamtibmas, dalam Kota Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin. SIK.Msi, melalui Kasat Sabhara Polres Kotim AKP Suroto menjelaskan, kegiatan ruptin Patroli rawan Pagi yang dilakasanakan Team Jelawat Sat Samapta Polres dalam rangka Cipta Kondisi Sitkamtibmas dalam Kota Sampit dan sekitarnya.

Personil Sat Samapta Polres Kotim yang dilibatkan berjumlah 6 anggota di pimpin oleh Katim Jelawat AIPDA Sujarwo, dengan sarana dan Prasarana meliputi 1 Unit kendaraan roda empat Sat Sabhara 3 unit Roda dua Sat Sabhara Polres Kotim.

Sebelum melaksanakan giat patroli di berikan arahan oleh Katim AIPDA Sujarwo tentang daerah rawan kriminalitas dan objek vital yang perlu di patroli, memberikan arahan untuk mengecek perkantoran pelayanan agar tidak berkerumun, tetap jaga protokol kesehatan dengan 3M ditempat umum, dan yang terpenting adalah kekompakan dan mengutamakan Keselamatan selama Kegiatan berpatroli, dengan Sasaran antara lain adalah Objek vital dan perkantoran di Jl Jend A yani, Jl. HM Arsyad ,, Jl Yos Sudarso, Jl R Suprapto, Jl MT Haryono, Jl S Parman, Jl Kapten Mulyono, Jl Pelita, Jl. Rahadi Usman serta kawasan pemukiman penduduk dalam kota Sampit.

Kegiatan patroli tersebut akan terus dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi pasca Pilkada 2021, dengan tujuan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta pengawasan Disiplin Protokol Kesehatan dilingkungan masyarakat itu sendiri.

Kami Sat Sabhara Polres Kotim selalu melaksanakan giat patroli demi menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif khususnya dalam kota Sampit Jelas Kasat Sabhara.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *