PATROLI RUTIN SATPOLAIR POLRES KOTIM SAMBANGI MASYARAKAT

oleh -
PATROLI RUTIN SATPOLAIR POLRES KOTIM SAMBANGI MASYARAKAT 1

Sampit, 24/01/2021 (Dayak News) – Menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, personil Sat Polair Polres Kotim secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan Masyarakat Pesisir DAS Mentaya Kec. Ketapang Kab. Kotim Prov. Kalteng. Minggu (24/01/2021)

Hal ini dilakukan untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menyerap berbagai informasi terkait Kamtibmas yang ada ditengah tengah masyarakat.

Kaurbinops Satpolair Polres Kotim Aiptu Susanto, S.H. menghimbau, apabila sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi atau melapor ke kantor Polisi terdekat.

Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kasat Polair Polres Kotim AKP Junaldi menjelaskan kegiatan patroli dialogis tersebut sebagai langkah untuk berinteraksi dengan masyarakat, Tujuannya menyampaikan pesan kamtibmas juga mengajak para warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari warga maka keamanan dan ketertiban mustahil dapat untuk diwujudkan.

“Diharapkan dengan komunikasi yang berkelanjutan dengan masyarakat, pihak Kepolisian semakin mudah mengakses informasi dan meminimalisir gangguan kamtibmas khususnya di wilayah peraiaran DAS Mentaya.” Jelas kasat.(pr/sol)

BACA JUGA :  DANDIM 1015/SPT OPTIMISTIS SASARAN POKOK TMMD TERCAPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.