PENCARI KELADI TEWAS DILAPAK EKS PASAR DADAKAN

oleh -6 views
PENCARI KELADI TEWAS DILAPAK EKS PASAR DADAKAN 1
Pencari keladi meninggl di sebuah lapak eks pasar dadakan dijalan tartar, Sampit.

Sampit (Dayak News) – Warga yang bermukim di Jalan Tartar Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (17/04) Pagi sekitar Pukul 07.00 WIB mendadak geger.

Pasalnya, Salah seorang warga bernama Gondrong menemukan sesosok pria dengan kondisi tidak bergerak lagi tertelungkup di sebuah lapak eks pasar dadakan dijalan tartar tersebut.

“Saya bingung mas, sudah ada motor terparkir kurang lebih 2 harian ini namun tidak terlihat pemiliknya, jadi tadi coba saya cari dan nelusuri dan ternyata liat bapak itu sudah ditengkurap dilapak bekas jualan,” Ungkap Gondrong.

Melihat hal tersebut, pemuda yang sehari-hari menjaga Ternak kambing langsung berlari dan memberitahukan kejadian yang dilihatnya ke Perangkat desa setempat dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mentawa Baru Ketapang dan Polres Kotim.

Sementara itu, dari olah tkp yang dilakukan oleh Anggota Identifikasi Polres Kotim tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, diduga korban yang sehari-hari mencari talas atau keladi diseputaran jalan tartar tersebut meninggal karena sakit yang di deritanya.

Namun untuk memastikan penyebab sebenarnya kematian korban, jasad korban langsung dievakuasi oleh Tim PMI Kotim ke Ruang Jenazah RSUD dr. Murdjani Sampit untuk menjalani Visum et Repertum. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.