PENGAWALAN VVIP SAT LANTAS DALAM UPACARA HUT KOTIM KE 68

oleh -5 views
PENGAWALAN VVIP SAT LANTAS DALAM UPACARA HUT KOTIM KE 68 1

Sampit,08/01/2021 (Dayak News) – Dalam kegiatan rangkaian Upacara Hari Jadi Kotawaringin Timur ke 68, Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan Pengawalan Voorijder VVIP Forkopimda Kotawaringin Timur.

Keterlibatan Pengawal Voorijder untuk pengawalan sangat diperlukan untuk menjamin keamanan, ketepatan waktu dan kelancaran perjalanan Pejabat penting Negara maupun Objek Vital, untuk itu dalam perannya Sat Lantas Polres Kotim dalam tugas pokoknya memberikan Pelayanan Pengawalan Forkopimda Kotim, dari titik berkumpul untuk menuju ke Lokasi Upacara Hari jadi Kabupaten Kotawaringin Timur ke 68, agar bisa berjalan aman dan lancar terhindar dari kemacetan sehingga bisa tepat waktu sampai ke lokasi yang menjadi tujuan. (07/01/2021).

Selain melakukan pengawalan Satlantas Polres Kotim juga langsung hadir dan mengamankan dan mengatur ketertiban lokasi Parkir peserta upacara, agar saat masuk maupun pada saat selesai upacara, pergerakan kendaraan bisa berjalan teratur dan lancar serta tidak ada kemacetan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si Melalui Kasatlantas Akp Salahiddin S.H.,S.E Mengatakan Pengamanan Yang Dilakukan Sebagai Wujud Bukti Keterlibatan Dalam Menjaga Kamseltibcar di Kotim, selanjutnya dengan kebersamaan Anggota Satlantas Mengawal Pengamanan Tentunya Sudah Menjadi Tanggung Jawab Pihaknya.

Selama Pelaksanaan kegiatan rangkaian acara dalam rangka Hari Jadi Kotim ke 68 semua bisa berjalan lancar sampai akhir. ” Saya Ucapkan Terimakasih Kepada seluruh Anggota Yang Terus Hadir Dalam Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Untuk Masyarakat, Dengan Hut Kotim Ke-68 Ini Kita Berharap Ke Depannya Keamanan Dan Ketertiban Di Kotim Semakin Baik Lagi “ tegasnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *