PENONTON TURNAMEN BOLA VOLI TMMD DIMINTA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

oleh -9 views
PENONTON TURNAMEN BOLA VOLI TMMD DIMINTA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 1

Turnamen bola voli yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan kegiatan TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng para penonton diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam turnamen olahraga bola voli ini kami juga meminta kepada masyarakat yang menyaksikan pertandingan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini masih pandemi covid-19,” jelasnya Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari SH.

Ia menyampaikan, pertandingan bola voli yang mereka laksanakan merupakan bagian dari sasaran non fisik kegiatan TMMD Reguler ke-109. Sebelumnya juga sudah dilaksanakan pertandingan catur.

Puluhan warga pendukung kedua tim sangat antusias memberikan dukungan. Mereka bersorak saat tim kesayangan mereka mendulang poin. Nagi warga Kecamatan Pulau Hanaut, turnamen olahraga semacam ini sangat jarang terjadi. Kecuali jika ada momentum tertentu saja, seperti saat peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Pertandingan bola voli tersebut diikuti oleh 11 klub dari 4 desa di Kecamatan Pulau Hanaut. Yaitu Desa Bapinang Hilir, Desa Babirah, Desa Handil Mawar dan Desa Bamadu. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *