PERANGI COVID – 19, BHABINKAMTIBMAS DESA SUNGAI PERING EDUKASI SEJAK DINI

oleh -5 views
PERANGI COVID - 19, BHABINKAMTIBMAS DESA SUNGAI PERING EDUKASI SEJAK DINI 1

Sampit, 24/01/2021 (Dayak News) – Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga Aipda Budi Hartono ini dalam mencegah sebaran Covid-19 di desa binaannya sangatlah tepat.

Pasalnya, dengan menggunakan media Perpustakaan Keliling Taman Baca Kemala Bhayangkari, polisi berseragam lengkap mengajarkan kepada anak – anak untuk lebih aware terhadap wabah corona yang kini terjadi dimana – mana.

Dimana, pada kesempatan itu, ayah dua putera tersebut menyampaikan sejumlah tips belajar yang aman pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Selain melalui daring, terang Budi, langkah lain seperti memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak aman ketika berinteraksi diyakini mampu menekan sekaligus mencegah perkembangan virus yang meresahkan seluruh lapisan masyarakat.

“Kami selaku petugas yang juga diberikan tanggungjawab untuk menekan laju perkembangan Covid-19 di masyarakat, beroptimis mampu memerangi pandemi ini. Salah satunya yaitu melalui edukasi yang sekarang kami sampaikan ke para pelajar,” pungkasnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *