PERBAIKAN FISIK DI TMMD JUGA BERMANFAAT BAGI DESA LAIN

oleh -5 views
PERBAIKAN FISIK DI TMMD JUGA BERMANFAAT BAGI DESA LAIN 1

Sampit, 28/9/2020 (Dayak News). Perbaikan fisik terutama tiga jembatan dan satu mushalla serta pembangunan pos terpadu yang menjadi sasaran fisik TMMD, akan membawa manfaat besar bagi masyarakat di dua itu dan desa lainnya. Semakin lancar akses jalan, maka semakin lancar pulau perekonomian masyarakat, Kata Mirwan Edy.

“Kami sangat berterima kasih karena kecamatan kami dipilih menjadi lokasi TMMD ini. Kami berharap ini berkelanjutan dengan menjadikan desa-desa lainnya sebagai lokasi TMMD pada tahun-tahun berikutnya,” kata Mirwan Edy Ketua Karang Taruna Kecamatan Pulau Hanaut.

Mirwan yang berprofesi sebagai guru ini mengakui infrastruktur di wilayah mereka masih terbatas, padahal sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam melaksanakan aktivitas perekonomian sehari-hari.

Sebagai pegiat sosial, Mirwan paham betul bahwa infrastruktur sangat penting untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Selama ini keterbatasan infrastruktur cukup menjadi kendala bagi masyarakat setempat untuk meningkatkan taraf hidup. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *