PERINGATI 70 TAHUN POLAIRUD, BERBAGI DAN PEDULI DITENGAH PANDEMI COVID-19

oleh -12 views
PERINGATI 70 TAHUN POLAIRUD, BERBAGI DAN PEDULI DITENGAH PANDEMI COVID-19 1

Sampit,11/11/2020 (Dayak News). Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi air dan udara yang ke-70 tepat pada tanggal 01 Desember 2020 mendatang, Direktorat polairud Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat di bantaran Sungai Mentaya, Kabupaten Kotawaringin Timur, selasa (10/11/2020).

Direktur polairud Polda Kalteng Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono, turun langsung ke lapangan guna memimpin kegiatan pemberian Bansos ini. Setidaknya ada 333 paket Sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dimana masyarakat ini sehari – harinya tinggal dan mencari rejeki di bantaran Sungai Mentaya Desa Pelangsian.

Dengan menggunakan sarana berupa Tactical Boat, Kapal polisi KP Pol XVIII -1004 dan KP Pol XVIII – 2006,personel Ditpolairud terlihat begitu bersemangat membagikan Bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 tersebut.

Dirpolairud berharap, semoga bakti sosial yang digelar dalam rangka memperingati HUT Polairud ke-70 tersebut dapat meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari sekaligus upaya pihaknya untuk menghadirkan sosok Polri ditengah pandemi yang masih terjadi.

“Sembari menyerahkan Bansos, saya memerintahkan kepada seluruh anggota agar menyampaikan peningkatan pendisiplinan Prokes (Protokol Kesehatan) pandemi Covid-19 guna mempercepat penanggulangan virus Virus yang masih terjadi dimana-mana,” tutupnya. (AJn/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *