PERJUANGAN SATGAS TMMD WUJUDKAN JEMBATAN PENGHUBUNG UNTUK MASYARAKAT

oleh -
oleh
PERJUANGAN SATGAS TMMD WUJUDKAN JEMBATAN PENGHUBUNG UNTUK MASYARAKAT 1

Sampit, 26/9/2020 (Dayak News).  Semangat penuh perjuangan di tunjukkan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-109, di Desa Bapinang Hilir, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kabupaten Kotawaringin Timur, untuk mewujudkan jembatan penghubung untuk masyarakat setempat.

Menurut komandan lapangan Kapten Inf Suraji, menyampaikan bahwa sudah sejak lama masyarakat mengharapkan kehadiran Satgas TMMD untuk melaksanakan perbaikan infrastruktur pendukung yang mereka inginkan.

“Dan akhirnya harapan itu terwujud sekarang ini, untuk itu perjuangan Satgas TMMD dalam mewujudkan jembatan yang layak pakai patut di beri apresiasi, sehingga saat ini personil bahu membahu memulai pekerjaan penancapan tiang jembatan Handil Gayam,” sebut Kapten Inf Suraji, 26 September 2020.

Untuk itu bentuk dari rasa syukur masyarakat setempat pun kepada Satgas TMMD yakni ikut terlibat membantu secara bergantian setiap hari dan bergotong-royong bersama-sama, sehingga perjuangan Satgas TMMD dalam mewujudkan jembatan layak pakai, akan cepat tercapai dan selesai tepat waktu. (PR/Den)

BACA JUGA :  NYONYA NANCY PURWO SERAHKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT PELOSOK PULAU HANAUT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.