PERSONEL POLRES KOBAR STERILISASI MAKO DENGAN DISINFEKTAN

oleh -
oleh
PERSONEL POLRES KOBAR STERILISASI MAKO DENGAN DISINFEKTAN 1

Pangkalan Bun,11/12/2020 (Dayak News). Personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melaksanakan sterilisasi seputaran pelayanan mako dengan mengunakan cairan disinfektan, Jumat (11/12/2020) pukul 11.00 WIB.

Hal ini dilaksanakan setiap hari untuk mencengah penularan Covid – 19 yang mewabah, selain itu untuk menjaga kebersihan lingkungan sehingga lebih aman dan nyaman dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah selalu menghimbau kepada personil dalam melaksanakan tugas dengan semangat dan waspada pada situasi seperti saat ini agar menyesuaikan standar operasional pelayanan dengan mengutamakan kesehatan dengan mengunakan masker serta sarung tangan.

“Jangan lupa imbau kepada masyarakat agar mengunakan masker dan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ruang pelayanan,” ujarnya. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  ANGGOTA POLSEK ARSEL GENCAR LAKSANAKAN SOSIALISASI SABER PUNGLI KEPADA WARGA DI SEPUTARAN JL. MALIJO P. BUN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.