PERSONIL TMMD MANFAATKAN WAKTU TERSISA UNTUK LATIH PELAJAR PBB

oleh -
oleh
PERSONIL TMMD MANFAATKAN WAKTU TERSISA UNTUK LATIH PELAJAR PBB 1

Sampit,16/10/2020 (Dayak News). Kegiatan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang dilaksanakan sejak TMMD dimulai 22 September lalu secara bergantian di sejumlah sekolah akan segera berakhir seiring dengan berakhirnya kegiatan TMMD.

Kegiatan itu disambut gembira pihak sekolah dan pelajar karena mereka sangat senang bisa dilatih langsung oleh seorang tentara.

“Anak-anak sangat antusias berlatih, makanya personel kami juga tetap semangat melatih. Kami akan optimalkan waktu yang tersisa. Kami berkomitmen agar keberadaan kami di sini benar-benar membawa manfaat bagi masyarakat,” kata Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari.

Ini menjadi pengalaman yang mengesankan bagi pelajar sehingga mereka sangat bersemangat. Begitu pula bagi anggota Satgas TMMD yang melatih PBB, kegiatan ini juga dianggap menyenangkan karena membawa manfaat bagi pelajar.

Seperti yang dilakukan Sertu Slamet, dia memanfaatkan waktu senggangnya dengan mengajarkan peraturan baris berbaris atau PBB di MTsN dan SMPN 3 Pulau Hanaut. Kegiatan itu pun disambut antusias pelajar setempat. (PR/Den)

BACA JUGA :  BERSYUKUR JEMBATAN DIPERBAIKI, WARGA SEDUHKAN KOPI UNTUK SATGAS TMMD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.