POLSEK ANTANG KALANG SOSIALISASIKAN PROKES DALAM KEGIATAN MUSDES TANJUNG HARAPAN

oleh -
POLSEK ANTANG KALANG SOSIALISASIKAN PROKES DALAM KEGIATAN MUSDES TANJUNG HARAPAN 1

Sampi, 16/01/2021 (Dayak News) – Polsek Antang Kalang jajaran Polres Kotawaringin Timur Polda Kalteng mengikuti kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka pembahasan untuk menyepakati anggaran Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) tahun 2021 Desa Tanjung Harapan bertempat di Aula Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan Musdes BLT-DD di Desa Tanjung Harapan yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Tanjung Harapan BRIPTU Adi Sunariyo mewakili Kapolsek Antang Kalang, dimana pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir di aula desa Tanjung Harapan dan juga mensosialisasikan kembali mengenai protokol kesehatan (5M) yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan meminimalkan mobilisasi kegiatan yang kurang penting.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Antang Kalang IPTU Sapril Nyampai, SE. menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi mengenai protokol kesehatan memang harus selalu kita sampaikan kepada masyarakat, momen seperti kegiatan musdes ini salah satu contohnya karena kita dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat disaat kesempatan kita berbicara, pada saat kegiatan Musdes di Desa Tanjung Harapan, Bhabinkamtibmas BRIPTU Adi Sunariyo diperintahkan untuk menyampaikan kembali mengenai kepatuhan terhadap protokol kesehatan kepada masyarakat, ” Kami memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas BRIPTU Adi Sunariyo untuk menyampaikan mengenai kepatuhan terhadap protokol kesehatan, supaya masyarakat selalu ingat dan menyadari bahwa kita masih dalam situasi pandemi ”.

Dengan keaktifan mensosialisasikan mengenai protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Antang Kalang dalam hal ini Bhabinkamtibmas Tanjung Harapan, masyarakat akan selalu ingat dan mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat meminimalkan penyebaran dan masukknya covid-19 di Desa Tanjung Harapan dan Kab.Kotim. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.