POLSEK CEMPAGA TANGKAP TANGAN PENGEDAR BARANG HARAM

oleh -16 views
POLSEK CEMPAGA TANGKAP TANGAN PENGEDAR BARANG HARAM 1

Sampit, 25/11/2020 (Dayak News). Tidak Butuh waktu lama, bermodalkan tekad dan Komitmen dalam memerangi peredaran gelap Narkotika, Anggota Reskrim Polsek Cempaga kembali berhasil mengamankan Pengedar Barang Haram narkoba untuk wilayah Kecamatan Cempaga.

“kurang dari 5 jam penangkapan pelaku pertama, kami kembali mengamankan pelaku lainnya yang berinisial Gu (29) sekitar pukul 18.00 WIB.” ungkap Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto.

Pelaku diamankan dan ditangkap anggita Polsek Cempaga bersama Buru Serga Satresnarkoba dilokasi yang berbeda, tepatnya di Jalan Desa Cempaka Mulia Timur Kecamatan Cempaga.

Dijelaskan Dwi, pada kasus ini pihaknya mengamankan dua paket sabu siap edar dengan berat kotor 0,62 gram sabu, satu unit Hp Vivo Y53 warna hitam dan satu buah dompet kulit warna hitam.

“Pelaku kami amankan ketika sedang berada dipertigaan Jalan Desa Cempaka Mulia Barat. Setelah menunjukkan surat perintah tugas dan surat perintah penggeladahan, kami langsung memeriksa badan dan menemukan dua paket sabu yang disimpan dalam sebuah dompet warna hitam milik pelaku,” jelasnya.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan saat ini pelaku harus menginap dihotel Prodeo Mapolsek Cempaga. (AJn/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *