POLSEK JAYA KARYA HADIRI RAPAT PERSIAPAN MTQ TINGKAT KABUPATEN KOTIM

oleh -
POLSEK JAYA KARYA HADIRI RAPAT PERSIAPAN MTQ TINGKAT KABUPATEN KOTIM 1

Sampit, 16/01/2021 (Dayak News) – Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, menghadiri rapat koordinasi persiapan kegiatan MTQ Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur, bertempat di Kantor Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Rapat koordinasi jelang MTQ tersebut dihadiri oleh Camat Teluk Sampit Sekcam Teluk Sampit, Plt. Kepala Puskesmas Ujung Pandaran, Kapospol Teluk Sampit, Perwakilan Danposramil Teluk Sampit, Kepala KUA Kecamatan Teluk Sampit, Para Kepala Desa Se Kecamatan Teluk Sampit, Ketua LPTQ Telum Sampit beserta anggota, dan Staf Kantor Kecamatan Teluk Sampit bertempat di aula Kecamatan Teluk Sampit. (15/01)

Pada agenda rapat tersebut membahas tentang pembentukan kepanitiaan dan mempersiapkan segala sesuatu yang terkait dalam mengikuti perlombaan perlombaan dan pelaksaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2021 yang rencananya akan diselenggarakan di Kecamatan Bukit Santuai Kabupaten Kotim.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jaya Karya AKP. Agoes Trigonggo S.H, menitipkan pesan Kamtibmas kepada Kapospol Teluk Sampit BRIPKA. R Pasaribu untuk disampaikan kepada semua pihak yang hadir dalam rapat agar semua pihak dapat saling bekerjasama dengan baik untuk mensukseskan kegiatan MTQ Tahun 2021, selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan masyarakatnya masing masing khususnya di Kecamatan Teluk Sampit yang pada saat ini sudah kondusif agar tetap terjaga, dimulai dari menjaga lingkungan rumah masing masing untuk selalu memeriksa kunci pintu dan jendela, api kompor, dan memasukkan motor ke dalam rumah sebelum beristirahat malam, serta menghimbau kepada semua pihak yang hadir untuk tidak mudah terpancing berita HOAX yang dapat mengadu domba dan membuat resah masyarakat, juga mengingatkan kembali kapada para peserta rapat untuk mengawasi anak atau saudaranya agar tidak terjerumus dalam bahaya Narkoba.

Apabila masyarakat melihat, mendengar, ataupun mengetahui informasi yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas diwilayahnya masing masing agar dapat segera melaporkan ke Polsek Jaya Karya untuk dapat segera ditindak lanjuti.

Dan tidak lupa yang selalu kita ingatkan bersama agar mentaati Protokol Kesehatan dalam kegiatan apapun, tetap menggunakan masker, sering mencuci tangan atau membasahi tangan dengan hand sanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan apabila beraktifitas di luar rumah yang dimulai dari diri sendiri atau keluarga sendiri supaya kita semua terhindar dari wabah Virus Covid – 19.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.