POLSEK KETAPANG LAKUKAN PENEGAKKAN PROTOKOL KESEHATAN DI BEBERAPA TEMPAT

oleh -
POLSEK KETAPANG LAKUKAN PENEGAKKAN PROTOKOL KESEHATAN DI BEBERAPA TEMPAT 1

Sampit, 20/01/2021 (Dayak News) – Setiap hari tak Henti-hentinya Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melakukan kegiatan penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di beberapa tempat umum difokuskan pada penggunaan masker dalam kegiatan sehari-hari, dalam kota Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Di Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) misalnya, petugas menemukan beberapa warga yang tidak menggunakan masker, warga tersebut kemudian diberikan teguran lisan dan diberikan sebuah masker dengan harapan warga tersebut sadar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, selain melakukan penegakkan protokol kesehatan kehadiran petugas di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat tindak kejahatan di tempat keramaian.

Kanit Sabhara Polsek Ketapang IPTU. M. Anwar menerangkan bahwa “Dalam kegiatan ini Polsek ketapang melakukan patroli ke beberapa tempat untuk menegakkan disiplin kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan berupa menggunakan masker.disamping itu pula,kehadiran polisi ditengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat itu sendiri.” Tuturnya.

Kapolsek Ketapang Kompol Thomas Yosef Tortet ,S.Hut,S.I.K yang dihubungi media pun mengatakan “penegakkan disiplin ini tidak hanya dilaksanakan di satu tempat saja, selain di Pasar kami pun melakukan penegakkan disiplin kepada masyarakat yang berlalu lalang di jalanan,dan setiap pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker maka akan diberikan teguran secara lisan dan diberikan masker “.Tutupnya. (pr/sol)

BACA JUGA :  PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KODIM 1015 SAMPIT BERIKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.